Thursday, May 19, 2011

SURAT CINTA TUK CALON SUAMIKU....



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Dear calon suamiku...
apa khabarnya imanmu hari ini???
sudhkh harimu ini d awali dgn kesyukuran 
krna dpt mntap kmbali fananya hdup ini..
sudhkh air wudhu menyegarkn kmbali igtnmu
ats amanah yg saat ini tngah kau genggam???
wahai calon suamiku...
tahukah engkau btpe Allah sgt mncntaiku dgn dasyatnya??
d sni aku d tempa tuk m'jd dwasa,,
agr aku lbih bjak menyingkapi sbuah khdupn
dan siap mndmpingimu kelak..
meskipun keluh dan ptus asa menyergapi,,
namun kini ku rasakn dri ini lbih baik..
kdg2 aku t'tnye2,,knpe Allah mengujiku tpat d htiku..
bgai t'apuh driku,,namun kni aku thu jawabannya..
Allah thu d mne tmpt yg plg tpat agr aku sntse
kmbli mengingatNYA DAN mncintaiNYA...
ujian demi ujian,,Insya-Allah m'buatku m'jd lbih tangguh...
shingga klak kte b'temu..
kau bgge tlh mmilikiku d htimu..
calon suamiku...
entah d mne drimu skrg..
tp aku ykin Allah m'cntaimu,,sbgaimane dy m'cntai aku..
aku ykin DIA kini sdg mltihmu m'jd mujhid yg tangguh..
hgga aku pon bgge memilikimu kelak..
ape yg aku harpkn adlh kesalihanmu..
smoge sama halnya dgn drimu...
krne apble kcntikkan yg kau harpkn driku,,
hanya kesia-siaan yg akn kau dpati..
aku msih haus dgn ilmu,,nmun b'bkal ilmu yg ade d saat ini,,
aku b'hrap dapt m'jd istri yg m'dpt keredhaan Allah dan drimu,,suamiku..
wahai calon suamiku...
saat aku msih m'jd asuhan ayh dan bondaku,,
x len doaku agr m'jd ank yg solehah,,
agr kelak dpt m'jd tabungan kduanye d akhirat..
nmun nt,,stlh m'jd istrimu aku b'hrp m'jd pndmpg yg solehah,,
agr klak d syurga ckup aku m'jd bdadarimu,,mndmpingi drmu yg soleh..
aku ini pencemburu brat tp klo Allah dan Rasulullah lbih kau cntai drp aku,,aku rela..
aku hrap bgtu pd drimu..
aku ykin,kaulah yg aku butuhkan,,meski nt kau buknlh yg aku harpkn..
calon suamiku yg d rhmati Allah..
apble hanya sbuah gubuk m'jd prahu prnkahan kte,,xkn kunamainya gubuk drita..
krne itulah marks dkwah kte dan akn m'jd indah ktka kte hiasi dgn cnta dan ksih syg..
ktke klak tlh mlhirkn gnrasi pnrus dkwah islam dr p'nkahan kte..
bntu aku tuk b'sme m'ddiknye dgn hrte yg hall,,dgn ilmu yg b'manfaat,,
t'utme dgn mnanamkn pd dri mrke ketaatan kpd Allah..
bunga akn indh pd wktunye iaitu ktke b'mekaran m'hiasi tamn..
maka kini tengah ku persiapkn dri ini se baik2nya..
b'siap mnymbut khdranmu dlm khdupnku..
kni aku sdg bljr tuk m'jd yg t'bek,,meski bukn umat yg t'bek tp setdknya m'jd yg t'bek d ccmu kelak..
calon suamiku...
inilah sekilas hrpan yg ku fkrkan dlm rangkaian kata..
sprti kte owg,,tdk smua yg d rsekn dpt d ungkapkn dgn kte2..
itulah yg kni ku hdpi...
klak saat kte tngah b'sme,,mke d ctulah kau akn mmhmi driku..
sama halnya dgn driku yg akn bljr mmhmimu..
b'sbarlah calon suamiku,,doaku slalu..
agar Allah mmudahkan jalnmu tuk m'jmputku sbgai bdadarimu..
smoge Allah slalu m'jgemu,,agr x t'sntuh mahrammu meski hanya seujung kuku..
agar kau bisa m'persmbhkan drimu seutuhnya utkku..
sperti halnya aku,,yg ign m'prsmbhkan driku seutuhnya hanya untukmu..
sudh dlu ya calon suamiku...

salam cintaku untkmu...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© MBM Entertainment
Designed by Afiey